Hutan Tanaman Rakyat Bisnis Ramah Lingkungan



Hutan tanaman Rakyat, ya kata ini mungkin sudah sering kita dengar. Namun siapa yang tau bahwa bisnis hutan tanaman rakyat ternyata memberikan banyak keuntungan baik secara ekonomi maupun ekologi. Program dan kebijakan pemerintah untuk mengurangi penebangan dari hutan alam membuat bisnis hutan tanaman di Negeri ini kembali bergairah.

Tingginya permintaan akan bahan baku kayu di Indonesia membuat Negara kita kehilangan banyak hutan yang berdampak buruk untuk Dunia karena Indonesia adalah paru paru Dunia. Bahkan karena Indonesia merupakan Negara pengrusak hutan tercepat di Dunia, Indonesia pernah mendapatkan penghargaan sekaligus penghinaan sebagai Negara pengrusak hutan tercepat di Dunia yang berdampak terhadap global warming.

Bahkan saat ini tidak sedikit lahan pemerintah yang diserahkan kepada masyarakat untuk ditanami kembali, Fakta luasnya lahan tidur dan non produktif membuat beberapa kalangan seperti kami tergerak utuk memanfaatkan sebagai lahan jabon. Terbukti dari beberapa lahan yang sudah kami tanami adalah lahan kas desa yang dikerjasamakan dan dipercayakan kepada kami untuk kami olah.

Karena keadaan inilah ahirnya Indonesia membuat beberapa kebijakan mengenai penyelamatan hutan alam dan Industri harus menanam dahulu sebelum mendirikan Industri kayu. Yang pada ahirnya munculah program HUTAN TANAMAN RAKYAT dan HUTAN TANAMAN INDUSTRI. Dan kami PT.Global Agro Bisnis mengambil keuntungan dari kebijakan kebijakan ini untuk bersama sama mengembangkan Hutan Tanaman Rakyat bersama sama.


HUBUNGI KAMI

Informasi Via telpon bisa hubungi :
Yogyakarta: +62 81227566913

Office: Jl. Rejowinangun No.13 KotaGede Yogyakarta


Email : info.igist@yahoo.co.id

Website: http://komunitasbisnishijau.blogspot.co.id