Pendidikan Adalah Salah Satu Modal Memulai Usaha



Jakarta - Untuk sukses menjadi pengusaha pendidikan merupakan hal yang penting agar usaha menjadi maju.

Menurut mantan Wakil Presiden RI sekaligus pengusaha nasional Jusuf Kalla, menjadi pengusaha salah satu modalnya adalah pengalaman, dan pengalaman paling baik salah satunya pendidikan.

"Pendidikan adalah salah satu modal paling baik untuk memulai menjadi pengusaha," ucap JK dalam acara d'Preneur di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Pria yang biasa disapa JK ini mengungkapkan ayahnya hanya lulus 3 SD (sekolah dasar). Namun ia sudah bisa berbisnis. 

"Bapak saya hanya lulusan 3 SD, saya harus lebih baik lagi," ucapnya.

JK mengaku untuk menjadi pengusaha, dirinya memulai dengan belajar dengan sang-Ayah yang memang hanya lulusan SD.

"Bapak saya punya perusahaan dan toko, saya juga ikut jualan di toko, itu modal saya juga belajar jadi pengusaha, dan saat ini saya juga terapkan ke anak-anak saya," tandasnya.



HUBUNGI KAMI

Informasi Via telpon bisa hubungi :
Yogyakarta: +62 81227566913

Office: Jl. Rejowinangun No.13 KotaGede Yogyakarta


Email : info.igist@yahoo.co.id

Website: http://komunitasbisnishijau.blogspot.co.id