Penanaman Lahan Konservasi Malang

Posted by Unknown On 10.11
image

Penanaman Lahan Konservasi Malang


Dalam memperingati “ Hari Menanam Pohon Indonesia “ yang tepat pada tanggal 28 November , PT.Global Media Nusantara dan PT.Global Agro Bisnis melalui Green Warrior Foundation dari Kota Malang , ikut ambil bagian dalam acara tersebut , untuk menyumbangkan kurang lebih 3000 pohon dan pembuatan taman kota kepada pemerintah kabupaten Malang , untuk selanjutnya di berikan kepada Klompok Tani, dan Masyarakat yang dimana pohon – pohon sumbangan tersebut ditanamkan di Lokasi Taman Puspa - Jalur Lintas Barat - Kepanjen Malang dan di beberapa titik lokasi penanaman di kabupaten Malang .

Acara Hari Menanam Pohon Indonesia ( HMPI ) 2013 yang diselenggaran olehPemerintah Kabupaten Malang bertajuk “ Pelestarian Pohon dan Satwa “ di laksanakan di Taman Puspa , Jalur Lintas Barat - KEPANJEN – KAB . MALANG .

dimulai pukul 07.30 Wib , acara yang dibuka oleh Bupati Kab.Malang Bpk H. Rendra Kresnaini , di hadiri kurang lebih 600 peserta . yang terdiri dari jajaran instansi pemerintahan kabupaten malang , TNI , Dandim Kab.Malang, Kapolres Malang ,Kelompok Tani Kabupaten Malang , Perwakilan dari Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) Malang , Perwakilan Pramuka Se Malang Raya , perwakilan pelajar Sekolah Dasar sampai dengan Perguruan Tinggi se Malang Raya, juga dari beberapa LSM Baik Kota maupun Kabupaten Malang , dan Green Warrior Foundation Malang .
.
Dalam acara ini Bupati Malang Bpk H. Rendra Kresna , juga menyempatkan berfoto dan berbincang dengan rekan – rekan Green Warrior Foundation Malang , yang di wakili OlehExecutive Leader Club Bpk Lukmanutomo dan Bpk Pujo Kismanto , dalam pembicaraan tersebut beliau juga menyampaikan apresiasinya atas peran serta Green Warrior untuk Gerakan Penanaman pohon di Malang dan Sekitar nya .

Dan sebagai simbolis acara tersebut , pemerintah kabupaten malang , membuatkan Papan Nama Green Warrior Foudation yang di pasang di depan Taman Puspa- Kepanjen Kab. Malang sebagai tanda turut serta dalam pelestarian Lingkungan Hidup dari Green Warrior Foundation dalan penanaman Pohon Indonesia yang di laksanakan di Kabupaten Malang.


          


HUBUNGI KAMI

Informasi Via telpon bisa hubungi :
Yogyakarta: +62 81227566913

Office: Jl. Rejowinangun No.13 KotaGede Yogyakarta


Email : info.igist@yahoo.co.id

Website: http://komunitasbisnishijau.blogspot.co.id